TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Kamis, 06 Januari 2011

Cara Mendaftar di Reviewme

Cara Mendaftar di Reviewme

Salah satu broker paid review yang sudah terkenal yaitu Reviewme. Nah kali ini saya akan membahas cara mendaftar di reviewme. Mungkin tutorial cara daftar Reviewme ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian blogger. Namun, mungkin banyak pula teman-teman yang masih perlu informasi tentang cara mendaftar di Reviewme.

Sebelum Anda mendaftar di Reviewme, perlu saya ingatkan sekali lagi jika syarat blog agar bisa diterima oleh Reviewme adalah blog minimal mempunyai PagerRank 2. Selain PR, rangking Alexa juga diperhitungkan. Jika blog teman-teman sudah memenuhi syarat, berikut cara mendaftar di Reviewme:

  1. Silahkan menuju ke website Reviewme
  2. Pada halaman web Reviewme, klik tombol sign up di bawah tulisan Blogger.

  1. Selanjutnya masukkan data diri teman-teman, (dari atas ke bawah) Nama Depan, nama belakang, email, password, alamat dan kota

Cara Mendaftar di Reviewme

  1. Lanjutkan dengan provinsi, negara, dan kode pos. Cara pembayaran bisa dipilih salah satu, melalui cek, kartu kredit atau paypal. Jika pembayaran dilakukan melalui cek, maka jumalah minimum payout adalah $25. Jika melalui kartu kredit atau paypal, bisa dikosongkan. Terakhir klik tombol Create Account.

cara mendaftar reviewme

Proses pendaftaran Reviewme telah selesai. Kemudian Anda akan dikirimi sebuah email oleh pihak Reviewme. Email tersebut berisi link verifikasi account. Klik link verifikasi pada email tersebut dan account sudah terverifikasi. Kini Anda bisa login ke account Anda dengan data login yang digunakan mendaftar tadi.

Agar bisa mendapatkan job review dari Reviewme, Anda mesti mensubmit blog Anda ke reviewme. Untuk itu, lakukanlah langkah-langkah berikut:

  1. Pada halaman member Reviewme, klik menu Submit/Manage My Blogs. Kemudian klik tombol Submit New Site.

Daftarkan blog

  1. Di halaman selanjutnya, masukan data-data blog Anda mulai dari Nama blog, URL, URL RSS Feed.

Data blog

  1. Dibawahnya pilih kategori yang paling tepat untuk blog teman-teman. Maksimal kategori yang bisa dipilih adalah 5 kategori saja. Dalam sebulan Anda hanya bisa merubah kategori blog hanya sekali.

Kategori blog

  1. Selanjutnya, pilih bahasa blog yang sesuai dengan bahasa blog kita. Di bawahnya masukkan tag blog atau keyword yang tepat buat blog Anda. Setalh itu masukkan deskripsi blog. Terakhir klik tombol submit.

Pilih bahasa blog

Kini Anda hanya menunggu dan berharap agar blog cepat diapprove oleh Reviewme. Jika blog sudah di approve maka blog akan kelihatan pada halaman Manage Blogs, sperti screenshot dibawah. Blog saya yang baru diapprove adalah Dunia Komputer salah satu blog yang sudah yang saya ikutkan di kontes SEO NegeriAds.com solusi berpromosi.

Blog  yang sudah diterima
Demikian tutorial cara mendaftar di Reviewme dan cara mendaftar blog di reviewme.
Selamat mencoba dan semoga sukses menghasilkan uang di Reviewme.


(http://www.review-bisnis-online.com/2010/03/cara-mendaftar-di-reviewme.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar