TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Senin, 28 Desember 2009

NYASTRA ALA GW...............

F0R Sh0hibaT! F!l J!had
Ukhti………
Perahu kita berlayar, setelah kita saling mengenal
Dan ……
Kebersamaan itu indah, dalam naungan Islam
Saling menata jiwa iman yang diridhoi oleh-Nya
Ukhti………
Pelayaran kita belum berlabuh
Dan takkan pernah berlabuh didermaga
Perjalanan mengarungi samudra Islam belum selesai
Misi membawa kebenaran, yach kebenaran
Ukhti…..
Tersenyumlah untuk memulai harimu
Buatlah harimu cerah dengan keceriaanmu
Raih inginmu dengan semangatmu
Hiduplah demi menggapai ridho-Nya



Beginilah
Begitu keras
Batu yang membatu
Beradu tak pandang bulu
Bila mau
Begitulah inginmu
Bak tak menau
Bahwa ada yang meringis
Buat tak dapat berbuat
Berakhir hangus terbakar

Plizzzzzzzz……….
Understand M3……!!!!!!!!!!


Kamu sedih????????
Seberapa sedihkah dirimu
Perih dan sakit pernah kau rasakan
Begitupun aku
Dan orang lainpun kan rasakan itu
Aku???????
Siapalah aku bagimu
Kisahmu
Seberapa sedihmu
Itu rasa yang sama
Kisahmu berbeda
Kisahku & yang lainpun taksama
Tapi, kita punya rasa
Rasa yang sama
Jalanmu berbeda
Jalanku & yang lainpun tak sama
Itulah alur kita
Tercipta, memainkan peran, & berakhir dengan kematian
Tapi, kita dijalan yang sama
Yach….. kehidupan, merasa terluka yang sedalam-dalamnya

W3 N0T A L0N3……..
TaNya Lah PaDa SmUa………

Awan………….
Kini kulihat kau begitu indah
Putih, bersih, tak berkabut
Menggapaimu tidaklah mungkin
Keindahanmu, hanya bisa ku pandang
Bilakah kuterbang seperti burung tuk bersamamu???????


Bunga……………
Kau begitu memukau
Kau penuh pesona
Kau begitu artistic
Sketsamu penuh keajaiban
Janganlah layu, tuk temaniku bersama keindahanmu


Mentari……..
Biarkan aku melihatmu dari sini
Cahyamu begitu cerah
Kau sangat bermakana
Ijinkan aku tuk slalu menyapamu
Saat kau terbit & tenggelam diufuk sana
Saat kau tersenyum pada dunia dengan sinarmu


Pelangi……..
Kehadiranmu setelah hujan
Memberi kedamaian
Bagiku kamu sempurna
Kehadiranmu slalu kenantikan untuk sekedar melihat warna mu
Kamu, tunjukkan pada dunia
Bahwa masih ada senyum untuk ku


Bulan…… Bintang………
Diri ini ingin bertanya
Apakah kau akan slalu terangiku
Slalu menemaniku, kala kegelapan menyelimuti malam
Temaniku……
Karena aku slalu berharap binarmu
Menyeruak untuk slalu bersamaku


Tuhan……..
Ini kuasa Mu
Rabb……..
Syukurku atas karunia Mu
Ilahi…….
Tiada Illah selain Engkau
Tiada kesempunaan selain Engkau
Sujud hamba Mu atas sgala kaagungan Mu



ST0RY 0f L0V3
Cinta……..
Saat kamu hadir aku tak sadar akan mu
Sayang ……..
Saat kamu menghampiriku aku tak mengerti akan itu
Cinta……..
Waktu membawamu kehadapanku
Sayang ……..
Jantungku berdebar begitu kencang saat melihatmu
Cinta……..
Kemarin begitu indah
Sayang ……..
Mengenalmu membuat rasa ini bermakna
Cinta……..
Kamulah bintangku
Sayang ……..
Cahyamu terangiku tuk pahamimu
Cinta……..
Rasa ini tak berkabut
Sayang ……..
Awan itu tak mendung
Cinta……..
Sketsa itu fata morgana
Sayang ……..
Cinta itu kamu
Cinta……..
Kamu sempurna

Life W!th l0v3……..


Mataku berbicara
Hatiku merasakan sesuatu
Jantungku berdegup kencang
Kau…..
Cahyaku disaat aku redup
Motivasiku saat aku jatuh
Kekuatanku saat aku lemah
Ambisiku untuk tetap hidup
Kini tak ada gundah, resah dan penat
Saat ku didekat Mu
Aku tau Kau slalu bersamaku
Menemaniku & menjagaku
Kala aku memuja Mu

INNALLAHA MA’ANA!!!!!










FALL !N L0V3

Saat lo disamping gw, gw deg2an
Lo cakep
Pantes aja banyak cwe’ yg histeris pas liat lo
Lo clever, smart, and brilliant
Banyak yg pengen kenalan ma lo
Lo keren
Lo bikin mata gw g’ pengen ngedip
Lo cool
Gw jadi penasaran kan…….
Lo misterius
Gw jadi pengen tau tentang lo
Lo asyik
Gw g’ pengen jauh dari lo
Lo so sweet
Gw terpesona bo’…
Lo perfect
Itulah lo dimata gw
Asal lo tau banyak yang pengen slalu ada disamping lo, termasuk gw

Biarkan aKu Tuk SlAlu B3RsAmaMu







Tak mudah bagiku
Tau akan rasa ini
Tak mudah bagiku
Tuk mengerti isi hati ini
Tak mudah bagiku
Memahamidetak jantung ini
Tak mudah bagiku
Menyadari kehadiran belahan jiwa ini
Aku bimbang, ragu akan smua itu
Mungkinkah rasa itu cinta
Mungkinkah hati ini rindu
Mungkinkah jantung ini menginginkannya
Iakah belahan jiwa ini
Jiwa… inikah pangeran yang tercipta untukku
Nafas… bolehkah aku memilikinya
Cinta… aku, aku mencintainya
Saying… inilah cinta
Yach… aku jatuh cinta


H0N3Sty 0f L0V3






Sketsa itu, begitu dekat
Tak dapat disentuh
Berikan pesona, keindahan
Yach bercahaya, sangat nyata
Berikan makna yang dalam, sangat menyentuh
Kilauan arnanya, berikan senyuman
Membuat mata terpana
Sketsa hanya dapat dilihat, sekejap
Kini…
Sketsa itu jauh
Menggores makna
Yang tak terlupakan
Terkenang dalam sejarah keindahan
Indah…….
Begitu indah..


Terpaku dalam kekakuanku
Terbayang dalam ingatanku
Terlintas dalam tatapku
Tersentuh dalam kalbuku
Dan…..
Hanyut bersamamu




bersamamu
membuatku yakin akan rasa ini
cinta ini untukmu
rasa ini hanya untukmu
tapi, kau tak tau itu
ku coba tuk slalu pahami mu
tapi kau juga tak kian mengerti
dan kini…….
Ku piker kusalah jika aku mencintaimu
Kupikir air mata ini salah membutuhkanmu
Katakana sesuatu
Bicaralah sesuatu
Beri aku kepastian
Agar aku bisa menatapmu tanpa ragu
Agar aku tau duniamu
Cinta …..
Haruskah kau kulupakan
Haruskah kulepas rasa ini
Haruskah kubuang cinta ini
Haruskah………………?


Badai pasti berlalu
Cinta ……… izinkan ia bersamaku
FLY W!TH L0V3………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar